Di saat saya nulis artikel ini, drama Shooting Stars setidaknya sudah sampai di episode 12. Di momen ini biasanya drama korea emang lagi panas-panasnya dengan konflik yang super bikin pusing. 

Drama Shooting stars juga sama sih, lagi [pusing-pusingnya dengan konflik yang menurut saya nggak gitu esensial. Yah, bisa dibilang saya agak kecewa nih sama puncak konflik yang ternyata nggak semanis drama dan jokesnya.


Shooting Stars dan Konflik Fans yang Tak Tahu Aturan


ending shooting stars

Bisa dibilang, di samping dari konflik utama Gong Tae Sung yang mesti menghadapi kenyataan pahit tentang dirinya yang diabaikan sama emak sendiri, ia mesti menghadapi kisah buruk tentang fans yang masuk ke dalam kediamannya dengan menyamar sebagai pembantu. 


Sebenarnya bukan nyamar juga sih, si tokoh ngeselin ini adalah mak-emak kaya yang emang gemes aja sama Gong Tae Sung karena menolak hadiah premium yang ia kirimkan sebagai fans. Karena kesal, makanya ia mengajukan diri untuk jadi pembantu di rumah Goang Tae Sung. 


Begitu ketahuan ternyata dirinya adalah orang tajir yang kerja jadi pembantu hanya demi ngerjain Gong Tae Sung, ia langsung berusaha dipidana sama pihak manajemen. Namun, karena tidak ditemukan unsur pidananya, pihak manajemen tidak bisa mengajukan tuntutan. Ck, kesal kan.


Menurut aku sih, konflik seperti ini emang rada creepy tapi nggak terlalu mengguncang. Si tokoh emak-emak ini emang punya kondisi mental yang cukup nggak seimbang, tapi dia nggak serem-serem amat. Secara fisik, Gong Tae Sung jelas lebih prima dan kuat. Kalau kesal kan tinggal sentil aja. Masalah hukum bisa diselesaikan pakai uang, hihi. 


Yah, masalah fans yang nggak tahu aturan ini harusnya nggak gitu membuat tokoh utama jadi terpengaruh. Gong Tae Sung pastilah sudah bisa memprediksi sebagai artis akan menghadapi masalah fans yang setengah gila. Makanya, melihat Gong Tae Sung yang jadi rada paranoid gara-gara kejadian ini membuat aku rada kecewa sama konflik yang dibangun di Shooting Stars.


Emak dan Anak Artis di Shooting Stars


ending shooting stars

Di episode 12 akhir, kita akan disuguhi konflik yang cukup besar di mana dirinya yang sedang terfoto berpelukan dengan artis senior terpublikasi di media. Yaah, si artis senior ini adalah emaknya sendiri. Karena kebencian yang mendalam Gong Tae Sung ogah banget untuk jujur sama publik tentang hubungan mereka. 


Karena nggak jujur inilah, karirnya sedang di ujung tandung. Gosip tentang mereka berdua jadi liar dan malah mengarah ke arah hubungan percintaan. Yah begitulah.


Prediksi Episode Berikutnya di Shooting Stars


ending shooting stars

Kayanya sih Gong Tae Sung makin galau dan stres karena masalah emaknya ini. Justru di momen ini sepertinya mereka kana berbaikan. Tepat ketika momen masalah emak mereda, sepertinya masalah cinta Gong Tae Sung akan meluap di permukaan.


Oh Han Byeol akan terekspos di publik sebagai pacar Gong Tae Sung sehingga mungkin ia akan mendapatkan tamparan konflik yang parah di episode ini. Kita lihat saja nanti